Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Lohbener Lakukan KRYD dengan Patroli Mobile

    Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Lohbener Lakukan KRYD dengan Patroli Mobile
    Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Lohbener Lakukan KRYD dengan Patroli Mobile

    Indramayu, - Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan patroli mobile untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya. Selasa (25/07/2023).

    Kegiatan KRYD tersebut dipimpin oleh KOMPOL H. Nurani. SM selaku Kapolsek Lohbener, yang turut didampingi oleh AIPTU Takim selaku Bawas, serta diikuti oleh personel Polsek Lohbener.

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani mengatakan, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui patroli secara mobile ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat, ujarnya.

    Dalam pelaksanaan KRYD ini, Polsek Lohbener melakukan patroli secara mobile guna meningkatkan kehadiran polisi di berbagai wilayah rawan kejahatan.

    “Sasaran patroli meliputi pemukiman penduduk dan tempat-tempat yang sering menjadi lokasi tindak kejahatan, seperti curas, curat, curanmor, dan sejenisnya, ” kata KOMPOL H. Nurani, Rabu (26/07/2023).

    Selain itu, juga diperhatikan tempat-tempat yang berpotensi menjadi sarang perjudian, prostitusi, dan pekat lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

    Lanjut Kapolsek menyampaikan, dalam patroli tersebut pihaknya juga menyambangi masyarakat secara langsung guna memberikan imbauan kamtibmas.

    "KRYD patroli mobile ini merupakan langkah konkret kami dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lohbener. Dengan hadirnya polisi di lapangan, kami berharap dapat mencegah dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman, " ungkap KOMPOL H. Nurani.

    Indramayu

    Indramayu

    Artikel Sebelumnya

    Strong Point Wiralodra Polsek Sindang, Bentengi...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Jatibarang Razia Sejumlah Warung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas

    Ikuti Kami