Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Silaturahmi ke Warga

    Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Silaturahmi ke Warga
    Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Silaturahmi ke Warga

    Indramayu –– Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan silaturahmi kamtibmas terhadap warga di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Kamis (27/07/2023)

    Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat agar berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

    Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai upaya Polri yang humanis dan selalu dekat dengan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Sambungnya, kegiatan sambang dialogis atau silaturahmi kamtibmas terhadap warga sudah menjadi kewajiban seorang anggota polri yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta membantu kepolisian mengamankan di wilayah tempat tinggalnya demi terjaganya keamanan sehingga masyarakat dalam menjalankan kehidupan dan perekonomian dapat berjalan dengan aman dan nyaman jauh dari rasa takut dan kuatir susuai harapan dan keinginan masyarakat.

    “Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin dengan baik antara Polri dan masyarakat, serta para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ujar AKP Iwa Mashadi.

    Indramayu

    Indramayu

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Bersama, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Dialog Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas

    Ikuti Kami